Sukses

Entertainment

Kesehatan Membaik, Dokter Larang Sam Bimbo Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Kesehatan Sam Bimbo berangsur-angsur membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Hanya saja, saat ini Sam belum dapat beraktivitas seperti biasanya untuk memulihkan kondisinya. Bahkan, dokter juga melarang Sam minum kopi.

"Saya sukanya ikan asin dan lalap. Saya sudah diatur setiap pagi makan buah. Dokter kasih larangan agar tidak minum kopi," ujar Sam Bimbo, di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

 

Dikatakan Sam, pola hidup saat muda dulu sedikit banyak menjadi penyebab kondisi kesehatannya menurun. Apalagi jadwal pekerjaan yang padat membuatnya cepat lelah, sehingga memudahkan virus datang menggerogoti tubuh. Padahal Sam tidak memiliki riwayat penyakit selama ini.

"Kebetulan frekuensi pekerjaan saya cukup padat. Saya dan rekan sedang sibuk untuk meng-collect hasil musik yang kacau balau. Saya sedang rapat terus menerus. Saya tidak ada kanker atau penyakit paru paru basah. Saya selalu tidur tepat waktu. Ini hanya karena faktor kecapean saja," jelasnya.

Saat jumpa pers di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) Sam menuturkan penyebabnya akibat kebiasaannya sejak muda merokok. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam beberapa waktu ke depan Sam memutuskan istirahat total dari kegiatan. Semua dilakukan demi persiapan projek ulantahun Bimbo yang ke 50 tahun.

"Tidak ada speaifik khusus penyakit apa. Hanya karena umur yang sudah 74 dan kecapean. Dalam beberapa waktu ke depan saya akan istirahat total. Karena sudah ada janji kalo tahun depan bimboo 50 tahun," tandas Sam Bimbo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading