Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Sam Bimbo Anggap Itu Doa Umur Panjang

Fimela.com, Jakarta Sam Bimbo tak ambil pusing dengan kabar hoax yang mengatakan dirinya meninggal dunia. Sam yang kala itu tengah berbaring di ranjang rumah sakit hanya tersenyum mendengar kabar tersebut. Justru dia menganggapnya sebagai doa diberikan umur yang panjang.

"Karena sebelumnya kang Acil sudah pernah di-hoax-kan meninggal. Jadi saya cuma senyum saja. Jadi, mungkin ini tandanya akan diberikan umur panjang dari Allah SWT," ujar Sam Bimbo di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Saat jumpa pers di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) Sam menuturkan penyebabnya akibat kebiasaannya sejak muda merokok. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelumnya istri Sam, Rubaah Samsudin, menepis kabar tersebut lewat posting foto suaminya. Senada dengan Sam, dia pun hanya bisa tersenyum mendengar Sam diisukan telah berpulang ke hariban Ilahi.

"Pas mendengar kabar itu, saya cuma senyum-senyum saja. Karena orangnya ada di sebelah saya dengan keadaan masih hidup. Makanya saya foto kalau Mas Sam baik-baik saja," jelas Rabaah.

Ditambahkan Sam, beredarnya kabar hoax itu tak membuat keluarganya panik. Ketimbang diisukan meninggal, anak-anak lebih khawatir saat mengetahui Sam jatuh sakit."Saya sendiri enggak kaget, tiba tiba istri saya suruh bikin tulisan dan di foto. Anak anak juga enggak panik, justru paniknya pas bapaknya sakit," jelas Sam.

Sam Bimbo. (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah mendapat perawatan, kondisi Sam pun berangsur-angsur membaik. "Kalau jalan sudah enak, cuma di dalam paru- paru masih ada lendir dan masih sakit kalau batuk," pungkas Sam Bimbo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading