Sukses

Lifestyle

Tak Kenal Rasa Takut, Pria Ini Bersihkan Kandang Kobra Sendirian

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang memiliki keberanian memegang seekor ular berbisa, seperti kobra. Tapi, pria ini tak terlihat takut sedikit pun mengangkat seekor ular dan memindahkannya ke sisi lain sudut kandang. Meski berada di antara puluhan kobra, pria ini tak gentar meski sesekali beberapa ular mendesis dan menaikkan kepalanya seakan-akan siap untuk memangsa si pria.  

Namun, dengan tenang, dia lantas menyapu dan membersihkan kandang kobra menggunakan sapu lidi. Ternyata, setelah Bintang.com telusuri, pria tersebut memang pawang ular. Sehari-hari, dia bekerja sebagai pawang ular. Dia dan teman-teman lainnya melakukan atraksi di depan orang banyak bersama beberapa kobra peliharaannya. 

Tapi, tetap saja, aksinya saat membersihkan kandang ular itu memukau banyak orang. Bahkan, beberapa vlogger di Youtube beberapa kali memberi komentar atas aksi pria ini. Tidak disebutkan di mana lokasi kandang ular tersebut. Tapi yang jelas, aksinya sukses membuat semua orang terkejut dan terheran-heran. Penasaran? Simak videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading