Sukses

Lifestyle

Tragis! Ingin Cium Ular, Perempuan Ini Malah Dipatuk Hidungnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, kabar seorang pedangdut asal Karawang, Irma Bule, tewas digigit ular berbisa saat beraksi di atas panggung santer tersiar hingga ke media massa luar negeri. Namun, jauh sebelum kabar tersebut tersiar, perempuan China ini telah lebih dulu mendapat serangan dari ular. Beruntung, nyawanya masih tertolong.

Dilansir dari Shanghaiist.com, kisah ini terjadi sekitar awal Januari tahun ini. Sebuah video amatir mengerikan beredar di China, di mana seorang perempuan berambut panjang bernama Jin Jing tengah berada di sebuah arena pertunjukan ular. Ia terlihat membungkukkan badan untuk mencium ular yang keberadaannya lebih rendah dari wajahnya. Malang tak dapat ditolak, ular yang hendak dicium oleh perempuan 29 tahun itu malah mematuk hidungnya.

Sontak, orang-orang yang ada disekelilingnya berteriak histeris melihat kejadian itu. Menurut Berita Phuket, video tersebut diambil pada siang hari pada Sabtu (9/1) di sebuah taman hewan yang terletak di sebelah Kebun Binatang Phuket . Dia dilarikan ke Rumah Sakit Internasional Phuket untuk menerima perawatan dan jahitan. Beruntung nyawanya terselamatkan dari gigitan ular piton tak berbisa itu. Berikut videonya. Biar nggak bernasib sama, tetap waspada, ya, Guys saat berada di dekat ular. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading