Sukses

Lifestyle

Pria Ini Taklukan Ular Berbisa dalam Mobil dengan Cara yang Keren

Fimela.com, Jakarta Ular merupakan salah satu reptil yang keberadaannya cukup ditakuti oleh manusia. Kecepatannya dalam melata dan bisanya yang mematikan membuat siapapun yang bertemunya lari kocar-kacir. Belum lagi jika ular memiliki kemampuannya untuk melilit lawan dengan tubuhnya yang besar.

Namun, nampaknya ketakutan-ketakutan itu tak terjadi pada pria yang satu ini. Mendapati mobilnya menjadi tempat persembunyian ular, pria ini sama sekali nggak ketakutan. Ia memiliki teknik lain daripada harus terkungkung dalam rasa takut. Hal tersebut diabadikan melalui sebuah video amatir yang kemudian diunggah di Youtube. Terlihat seekor ular berbisa yang entah masuk dari mata melata di pintu mobil tepat di sebelah pria berbaju cokelat muda. 

Rolly, pria tersebut yang tak lain juga seorang karyawan di Adelaide Snake Catchers melompat keluar dari mobil yang telah menepi sambil memegang buntut ular dengan segera. Kemudian, ular tersebut dimasukkan ke dalam karung untuk dilepas di alam bebas. Hmmm jelas saja Rolly tenang, rupanya dia bekerja di penangkapan ular di Australia. Rekaman itu kini telah dilihat lebih dari 11.182 kali sejak diunggah ke LiveLeak.com 24 jam yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading