Sukses

Entertainment

Siap-siap, Tulus Bakal Lempar Album Ketiga

Fimela.com, Jakarta Solois tanah air yang sukses lewat tembang Sewindu, Tulus bakal melempar sebuah kejutan. Hal itu tidak lain adalah karya terbaru yang juga menandakan sebagai album ketiganya.

"Saya sedang mengerjakan album ketiga saya. Dalam tahap pengerjaan, saya sedang senang menghabiskan waktu di dalam studio," ungkap Tulus kepada Bintang.com.

Tulus (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta)

Tengah disibukkan dengan menggarap album, pemilik nama lengkap Muhammad Tulus ini mengaku waktu menjadi kendala yang ia hadapi. Pasalnya, kini ia memiliki kegiatan lain di luar studio.

"Kendala lebih ke waktu. Dulu, di album pertama yang saya kerjakan memang murni menghabiskan waktu di dalam studi. Kalau sekarang di album ketiga sudah ada kegiatan di luar studio," tambahnya.

Tulus (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta)

Sebelumnya, Tulus telah meluncurkan dua album bertajuk Tulus (2011) dan Gajah (2014). Bahkan, ia telah merilis single sebagai tahap pemanasan untuk sang album ketiga bertajuk Pamit.

Pamit menjadi bagian dari album ketiga yang tengah dalam proses penggarapan. Penasaran seperti apa album ketiga dari Tulus? Kita nantikan bersama kabar terbaru selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading