Sukses

Entertainment

Dua Minggu Rilis, Video Klip Tulus 'Pamit' Tembus 1 Juta Viewers

Fimela.com, Jakarta Langkah Tulus untuk mempersiapkan album ketiga dibuka dengan mantap lewat lagu 'Pamit'. Single bernuansa ballad tersebut berhasil merebut hati jutaan penikmat musik di Indonesia. 

Video klip 'Pamit' telah dirilis pada 27 Februari lalu di YouTube Channel musiktulus. Dua minggu berselang, klip yang berlatarkan salju di Praha ini mendapat jumlah viewers yang memuaskan.

Tulus Pamit sentuh 1juta viewers

Baca Juga

Sejauh ini 'Pamit' telah ditonton sekitar 1,1 juta lebih di internet. Jumlah ini terbilang cukup baik untuk ukuranvideo klip dari musisi-musisi Indonesia.

Tak hanya mendapat view yang signifikan, klip ini juga mendapatkan berbagai apresiasi positif dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa puas setelah menonton klip 'Pamit' yang dingin dan penuh rasa kesepian.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lagu-lagu Tulus selalu punya pesan dan makna dibalik liriknya yang anti mainstream bgt... keren tulus.. sukses terus," tulis pemilik akun faisal Andreas di kolom komentar. Hal senada juga banyak diungkap netizen lainnya yang menilai kualitas klip tersebut.

'Pamit' menjadi single pertama dari album ketiga Tulus yang akan dirilis dalam waktu dekat. Warna dan konsep musik di album ini akan berbeda dari dua koleksinya terdahulu, seperti apa? Tonton dulu video klip 'Pamit' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading