Sukses

Entertainment

Detik-detik Pevita Pearce Jalani Operasi Payudara

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, bintang cantik Pevita Pearce mengungkapkan bahwa dirinya mengidap kanker payudara. Hari ini, Selasa (12/4/2016) dia menjalani operasi untuk mengangkat penyakit yang bersarang di tubuhnya itu.

Meski demikian, Pevita tidak menjalaninya dengan kesedihan. Bahkan beberapa saat sebelum operasi, dia masih berpose selfie, seolah berusaha menunjukkan pada penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja.

 

Pre-breast tumor surgery selfie

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dalam postingannya, Pevita terlihat sudah berbaring dalam balutan baju rumah sakit. Dia mengenakan penutup kepala warna biru, seperti yang umum dikenakan di ruang operasi. Dia pun tampak siap menjalani tindakan dokter di atas meja operasi.

"Pre-breast tumor surgery selfie (selfie sebelum operasi tumor payudara)," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Pevita dalam postingannya. 

Belum lama dari Bangka Belitung, menikmati gerhana matahari total, Pevita kembali liburan ke daerah Raja Ampat. (Bintang.com/@pevpearce)

Walau akan menjalani operasi, rupanya Pevita tetap mempedulikan penampilannya. Walau tidak mengenakan make-up setebal biasanya, namun bintang film 5 CM ini tetap memastikan bahwa wajah dan rambutnya tetap sempurna.

Postingan Pevita Pearce ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai ucapan dari netizen. Mereka mendoakan agar proses operasi berjalan lancar. "Semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT oprasinya ya ka Aminn Ya Allah," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading