Sukses

Entertainment

Sam Bimbo Belum Pulih, Bimbo Siap Tampil Berdua

Fimela.com, Jakarta Meski Sam Bimbo masih terbaring lemah, grup Bimbo belum kehilangan job manggungnya sampai saat ini. Beberapa panggung off air masih banyak diisi oleh grup yang digawangi Muhammad Samsudin Dajat Hardjakusumah (Sam), Darmawan Dayat Hardjakusumah (Acil) dan Jaka Purnama Dajat Hardjakusumah (Jaka) tersebut. Biasanya mereka mengisi acara-acara perusahaan, kantor, dan lainnya.

"Kita nyanyinya kalau ultah perusahaan, kantor-kantor, pertemuan. Ada aja job sebulan. Bulan ini ada job. Mei juga ada," kata Jaka Bimbo saat dihubungi wartawan, Jumat (8/4/2016).

Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah atau yang akrab disapa Sam Bimbo jatuh sakit. (via facebook.com/lilly.wirahadikusumah.94)

Sam sendiri saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA). Jika nantinya ada acara yang menuntut Bimbo untuk tampil, maka Jaka siap untuk tampil tanpa Sam.

"Oh enggak ada sih (yang dicancel). Kita belum teken kontrak soalnya, kalau apa-apa ada job. Kalau Kang Sam sakit kita bisa berdua aja, jangan sampai mengecewakan panitia pokoknya," tutur Jaka.

Bimbo (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Jaka sendiri belum tahu kapan Sam bisa dibawa pulang. Namun, prediksinya Sam bisa pulang sekitar dua atau tiga hari lagi. Ia menambahkan, kemungkinan penyakit yang diderita Sam karena kecapekan.

"Biasa aja (penyakitnya). Dia suka batuk-batuk, mungkin ini kecapean dan kondisinya menurun jadi ya sakit. Katanya sih dua atau tiga hari lagi (bisa pulang). Tapi enggak tahu ketentuan dokter ya," tandas Jaka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading