Sukses

Entertainment

Sam Bimbo Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah atau yang akrab disapa Sam Bimbo dikabarkan sedang jatuh sakit. Kabar tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan di timeline pada akun Facebook milik Doddy Yudhistira Adams.

“Doa kami sekeluarga untuk Samsuddin Bimbo vocalist trio Bimbo yg sedang sakit di Bandung. Semoga segera sembuh dan sehat kembali. Doa kami keluarga Doddy Yudhista ex Pimp. Tabloid music Mumu. (Syafakillah Syam….Semoga Allah mengangkat penyakit dan penderitaannya. Memberikan kesabaran dan yg terbaik….Aamiin yaa Robbana)," tulis Doddy.

Tiga bersaudara Sam, Acil, dan Jaka Bimbo tampil kompak mengenakan setelan jas hitam serta dasi biru yang menambah keren musisi senior ini. Mereka pun terlihat bersemangat dalam memberikan performa di depan penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada foto tersebut tampak Sam Bimbo sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Tampak juga masker oksigen terpasang pada penyanyi kelahiran 6 Mei 1942 ini. 

Tak pelak postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen berharap agar suami dari Rubaah Samsudin ini diberikan kesembuhan.

Sam Bimbo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Sam Bimbo merupakan salah satu pemusik Indonesia dari kelompok musik bersaudara Bimbo. Lulusan Seni Rupa Institut Teknologi Bandung tahun 1968 ini adalah anak pertama dari tujuh bersaudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading