Sukses

Entertainment

Masih Dinanti, Tiket Konser Bimbo Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Nama besar dan konsistensi grup musik Bimbo masih tetap berjaya di tengah gempuran gempuran musisi luar negeri dan trend silih berganti. Terbukti, tiket konser bertajuk Indonesia Menyanyi Bimbo yang digelar Kamis (17/12/2015) malam ludes terjual lantaran diminati berbagai lapisan masyarakat.

"Terima kasih kepada Tuhan bahwa konser terwujud dengan penuh perjuangan. Tak mudah mengangkat sebuah legend. Tiket sold out, respon masyarakat bagus. Sejak dua hari lalu sudah sold out," kata Sapti M Wahyudi, perwakilan Lima Dimensi Production (LIDI) saat dijumpai di venue konser.

Bimbo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pantas saja para calo yang biasanya akan menawarkan calon penonton justru siap menampung jika ada penonton yang punya tiket lebih. Pemandangan itu sudah terlihat sejak memasuki lokasi konser yang dihelat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Tujuan diselenggarakannya konser sendiri untuk menampilkan sosok Bimbo yang menjadi salah satu musisi legenda. Bahkan di tahun 2016 nanti, eksistensi Bimbo mewarnai belantika musik negeri ini akan genap berusia 50 tahun.

Bimbo (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita ingin memberitahu generasi muda, bahwa musisi Indonesia banyak sekali yang harus tahu. Kualitasnya pun berbeda, sangat bagus. Kita ingin memberikan penghargaan konser menyanyi Indonesia yang akan dilakukan setiap tahun," jelas Sapti.

Bukan hanya Bimbo, sederet musisi lintas usia dan genre seperti Vina Panduwinata, Shandy Sondoro, Candil, Maya Hasan, Dita The Voice, Andrea Miranda pun turut ambil bagian di konser ini. Rencananya Bimbo dan line up yang tampil akan membawakan 25 lagu hits milik Bimbo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading