Sukses

Entertainment

Romantis, Dimas Seto Selalu Anggap Dhini Aminarti Belahan Jiwa

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Dhini Aminarti pada 12 Desember 2009 silam, Dimas Seto masih tetap berlaku romantis dengan istrinya tersebut. Selama menjalankan biduk pernikahan, Dimas dan Dhini selalu mengedepankan rasa sayang.

"Alhamdulillah kita saling support. Istri yang menyayangi, jadi teman dan sahabat, tim yang solid. Jadi alhamdulillah kami jalani semua itu penuh dengan rasa sayang," kata Dimas Seto di preskon film Kalam-Kalam Langit, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Yang ditakutkan oleh banyak wanita lain pun tidak terbukti. Bahkan, setelah resmi mengenakan hijab, masih banyak tawaran syuting yang mampir. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Saling menemani kala pasangan sedang melakoni pekerjaan merupakan hal yang akrab dilakukan keduanya. Seperti ketika Dimas Seto sedang ada pekerjaan di luar kota, kebanyakan Dhini ikut serta menemani.

"Alhamdulillah, meski aku pulang pergi kemana, Dhini suka ikut keluar kota, pas itu juga sempat nemenin dia di Aceh," tutur pemeran film Selamanya.

Berdua menjalani semua, begitulah prinsip Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Bagi Dimas, Dhini merupakan pasangan hidup yang sudah menjadi belahan jiwanya. Selama hampir 6 tahun menikah, keduanya sudah bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Ia juga tak takut, setelah mengenakan hijab kariernya meredup. Dukungan suaminya, membuat ia mantab untuk menutup auratnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sudah kayak teman, dia udah seperti jadi belahan hidup aku. Kita jalankan selalu berdua kalau ngga sama saudara. Hobi kami juga sama," tukas Dimas.

Selalu bersyukur ketika banyak orang yang menyebut mereka sebagai pasangan artis yang jauh dari masalah atau gosip. "Alhamdulillah, bersyukur kritik segala macam, manusia ga ada yang sempurna. Karena komunikasi, alhamdulillah. Tanpa support dan doa istri aku ga mungkin jadi seperti ini, begitu juga orang tua," tandas Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading