Sukses

Entertainment

Mengenang Kisah Cinta Agus Leo – Misye Arsita

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Salah seorang pesinetron, Agus Leo, meninggal dunia, Selasa (12/4/2016). Sebelumnya, sang istri, Misye Arsita lebih dulu dipanggil oleh Sang Pencipta, 5 November 2015. Bagaimana kisah pertemuan kedua insan tersebut?

Pertemuan Agus dengan Misye di sebuah rumah produksi terkenal pada sekitar 1995. Namun, mereka tak langsung saling kenal. Saat itu Misye masih berstatus istri orang. Waktu bergulir, dua tahun kemudian mereka bertemu kembali dalam sebuah acara ulang tahun teman Misye.

Misye Arsita dan Agus Leo (Istimewa)

 

Dalam acara itulah mereka berkenalan dan saling tukar nomor telepon. Mereka lalu menjalin komunikasi. Dari komunikasi yang mereka bangun hubungan mereka pun makin dekat. Saat itu usia Agus lebih tua tujuh tahun dari Misye. Agus lahir di Surabaya, 18 Agustus 1971, sedangkan Misye lahir 12 Januari 1964.

Dari pernikahan pertama dengan Johannes Andi Irwanto, mereka dikaruniai seorang anak; Benaya Stephen. Usai bercerai dari suami pertama, Misye dan Agus lalu sepakat untuk membina hubungan yang lebih serius. Menurut Misye, Agus baik hati dan tidak neko-neko. Hal itu yang membuat Misye jatuh hati. Mereka lalu menikah siri di Jakarta, 25 Maret 1998. Dua tahun kemudian mereka meresmikan pernikahan tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Untuk menjaga hubungannya tetap harmonis, Agus dan Misye selalu menjaga komunikasi. Setiap ada persoalan, mereka selalu komunikasikan bersama-sama.  Bahkan, mereka tak pernah mematikan telepon genggamnya.

Dari pernikahan itu, Agus Leo dan Misye Arsita dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Sebagai orang tua, mereka selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Mereka juga berusaha meluangkan waktu untuk berlibur, meski hanya di sekitar Jakarta dan daerah lain. 

What's On Fimela
Loading