Sukses

Entertainment

Menanti Sinergi Deadsquad dan Sujiwo Tedjo di Lagu 'Tyranation'

Fimela.com, Jakarta Di luar hingar bingar musik televisi, sajian yang tak kalah menarik akan dihadirkan Deadsquad, grup musik beraliran death metal asal Jakarta. Menyiapkan materi baru, band yang digawangi Stevi Item ini turut melibatkan seniman nyentrik Sujiwo Tedjo.

Kolaborator yang unik, menurut para fans dan juga sejumlah pengamat musik. Sujiwo Tedjo selama ini memang cukup aktif bermusik dengan karya-karyanya yang bernuansa etnik, ketuhanan dan memuat pesan kehidupan.

Keterlibatan Sujiwo Tedjo disambut baik oleh penggemar yang menamakan diri Pasukan Mati. Adapaun peran Sujiwo Tedjo dalam kolaborasi ini adalah untuk membacakan 'mantra' yang akan menjadi intro lagu yang Tyranantion.

“Kami mempersiapkan sebuah intro untuk album ini dan ternyata harus diisi elemen lain, seperti mantra. Dari situ manajer kami, Jeff Adriano, nyeletuk, ‘Gimana kalau Sujiwo Tedjo saja?’,” ungkap Stevi Item, dilansir dari Hai-online.com.

Beberapa teaser telah diunggah melalui akun Instagram official Deadsquad. Selain Sujiwo Tedjo, dalam teaser tersebut juga tampak presenter Arie Daginkz yang terlibat dalam proses rekaman.

Akan semenyeramkan apa kolaborasi antara Deadsquad, Sujiwo Tedjo dan Arie Daginkz?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading