Sukses

Entertainment

Rizky Febian Akan Bersaing dengan Rizki Ridho, Siapa Pemenangnya?

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air terus menghasilkan talenta-talenta baru yang potensial. Para pendatang baru seperti Rizky Febian dan Rizki Ridho pun mulai banyak mendapatkan perhatian para penikmat musik tanah air.

Meski terbilang baru, kedua nama tersebut punya pengaruh cukup besar dalam perkembangan musik. Karena itulah keduanya menjadi nominator di SCTV Music Awards 2016 di kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak bisa dipungkiri, Rizky Febian dan Rizki Ridho memang populer di kalangan remaja. Namun 'pertarungan' di SMA 2016 ini bukan hanya milik mereka berdua.

Rizky Febian bahkan meraih dua kategori di SCTV Music Awards tahun ini. Selain kategori di atas, Rizky dan Kesempurnaan Cinta juga berada di kategori Lagu Pop Paling Ngetop.

Rizki Ridho (Dok/Bintang.com)

Nama Danang D'Academy, Goodbye Felicia feat Stephanie Putri serta Yura Yunita juga akan menjadi pesaing yang tak bisa dianggap remeh. Semua nominator punya kapasitas dan andil masing-masing.

Nah, menurut kalian siapa artis muda yang bakal sukses sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop? Berikan dukungan kepada idolamu sebanyak-banyaknya ya, dengan ketika SMA7 (Spasi) Nama Idolamu kirim ke 97288.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading