Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Rilis 4 Wanita Cantik untuk Dewi Dewi dan Mahadewi

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi yang dibesut Ahmad Dhani akhirnya berhasil memilih 4 wanita cantik dan berbakat yaitu Ullynara Zungga (25), Ni Wayan Ika Mulaning (20), Try Dias Lestari (27), dan Putri Bilanova Nurya Mahesa (21).

Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu nantinya akan membagi 4 wanita pemenang tersebut menjadi personil dua grup wanita yang pernah menjadi andalannya yaitu Dewi Dewi dan Mahadewi.

"Ngejadiinnya 2 Dewi Dewi dan 2 Mahadewi," kata Ahmad Dhani saat ditemui di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Dewi Dewi dan Mahadewi (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diketahui, dua grup wanita bentukan Ahmad Dhani itu pernah menjajah industri musik tanah air. Mereka menjadi idola karena kemasan yang segar dengan musikalitas yang juga berkualitas.

Dengan personil saat ini, Ahmad Dhani pun tak kehilangan kepercayaan dirinya untuk membawa Dewi Dewi dan Mahadewi versi ajang pencarian bakat di MNCTV tersebut bisa kembali berada pada puncak popularitas.

"Akan ada uniqueness sendiri dari mereka. Perbedaan tentu dari membernya. Dan akan beda dari Dewi Dewi atau Mahadewi sebelumnya. Pasti akan berbeda. Nanti perbedaannya ketika dibentuk karena penyanyi dengan karakternya beda," tuturnya.

Ahmad Dhani ( Andy Masela/Bintang.com )

Disinggung tentang pencarian bakat ini yang bekerjasama dengan televisi, Ahmad Dhani mengungkap alasannya. Menurutnya, ketika bekerjasama dengan media, maka potensi talenta yang didapat akan semakin besar.

"Dalam industri musik kita butuh media seperti halnya politik. Cari pemimpin pun lewat media. Menurut saya cari artis lewat tv itu bisa menjangkau penyanyi-penyanyi di luar Jawa yang punya potensi," tukas Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading