Sukses

Entertainment

Anji Senang Menghabiskan Waktu Singkat Bersama sang Anak

Fimela.com, Jakarta Lima tahun tak memiliki waktu bersama sang anak, Leticia Charlotte, Anji mengaku senang bisa mendapatkan waktu bersama meski hanya dalam waktu singkat. Leticia Charlotte merupakan anak biologis Anji dengan Sheila Marcia. Dan kini, Leticia mendapat kesempatan bisa bertemu dengan ayahnya di Jakarta setelah hampir 5 tahun tidak bertemu.

Anji mengungkapkan kecanggungannya ketika awal bertemu Leticia beberapa waktu lalau untuk kali pertama.

"Lima tahun gak ketemu Leticia, awal ketemu tuh canggung aku canggung. Tapi Alhamdulillah, dia anaknya ekspresif orangnya, nempel, pengen sama papanya, pengen dekat lalu kita jadi erat bangat, senang deh," kata Anji ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Leticia Charlotte (Instagram/@duniamanji)

 

Setelah bertemu, Anji mengunggah video yang amat menyentuh para hati netizen. Banyak netizen memberikan simpati kepada Anji yang akhirnya bisa bertemu anak kandungnya.

"Video itu memang video natural, Leticia nangis pisah sama bapaknya. Sebelumnya 5 hari dekat, barengan terus dan pas pulang jadi sedih, netizen jadi tersentuh seperti itu," ucap Anji.

Keharuan netizen diakui Anji memang akan bisa saja terjadi kepada orangtua manapun yang bertemu dengan anaknya setelah sekian lama.

Anji, Wina Natalia, dan Leticia (Instagram/@winanatalia)

"Orangtua manapun pasti akan seperti itu, haru, senang ketika bertemu anak dan sedih ketika harus berpisah kembali," jelasnya.

Untuk saat ini, Anji merasa harus memberikan waktunya kepada Leticia yang tengah terkena penyakit cacar. Leticia yang seharusnya sudah kembali ke Bali bersama Sheila Marcia harus menunggu waktu sembuh sementara waktu.

"Dia udah mau pulang ke Bali, dia lagi cacar, jadi gak boleh berangkat dulu, karena peraturan maskapai seperti itu. Saya jemput lagi ke bandara dan sama saya terus beberapa hari ini," terang Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading