Sukses

Entertainment

Vokalis Muse 'Tantang' Adele Nyanyi Bareng di Glastonbury

Fimela.com, Jakarta Tampilnya Muse sebagai pengisi acara di Glastonbury Festival ternyata membuat mereka sangat bersemangat. Bahkan Muse memberikan saran untuk Adele yang merupakan wajah baru di Glastonbury.

Yang unik adalah Muse memberi nasihat untuk Adele agar datang sehari sebelum dirinya tampil. Sang vokalis Muse menasihati Adele untuk datang sehari lebih awal untuk menonton Muse dan kemudian naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Hal terbaik yang bisa dirinya lakukan adalah untuk hadir sehari sebelumnya dan menonton kami bermain. Selanjutnya dia bisa bernyanyi bersama kami," ujar Matt Bellamy vokalis grup band Muse dalam sebuah wawancara.

Memang akan sangat menarik jika Adele benar-benar menuruti apa yang diucapkan Matt Bellamy. Kolaborasi keduanya tentu akan sangat meriah dan mungkin akan menjadi fantasi terliar para fans Muse ataupun Adele.

Muse (Bintang/EPA)

Selain Adele dan Muse juga masih ada nama-nama musisi ternama lainnya yang akan memeriahkan Glastonbury Festival 2016. Sebut saja Coldplay, Ellie Goulding, Jess Glyne, Sigur Ros, serta The Last Shadow Puppets yang akan memeriahkan gelaran tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading