Sukses

Entertainment

Anji Kenalkan Leticia Charlotte pada Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dikenal dengan nama Anji merasakan kebahagiaan ketika bertemu kali pertama dengan Leticia Charlotte, anak biologisnya dari Sheila Marcia. Meski Anji dan Sheila Marcia sudah tak bersama dalam ikatan suami istri, dan kini Anji sudah berkeluarga dengan Wina Natalia dan Sheila Marcia menikah dengan Kiki Mirano, Anji merasa harus tetap membahagiakan anaknya, Leticia Charlotte.

Ketika Sheila Marcia berkunjung ke Jakarta, Anji akhirnya bertemu dengan buah hatinya pasca lima tahun berpisah. Namun kebersamaan dengan buah hati hanya sementara waktu.

Leticia Charlotte (Instagram/@duniamanji)

 

 

 

"Iya, lima hari bersama dengan Leticia sungguh menyenangkan. Aku gak ketemu dengan dia lima tahun, ya dia tinggal di Bali dan aku di Jakarta. Leticia harus ikut mamanya (Sheila Marcia)," ucap Anji ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Untuk bertemu sang anak, Anji mengaku tidak dilarang Sheila Marcia. Namun hal yang pasti adalah jarak yang dianggap Anji tidak memungkinkannya bisa bertemu dengan Leticia setiap hari.

"Sebenarnya, Leticia tinggal di Bali, untuk ketemu aku harus yang datang ke sana. Tapi, dia kan lagi ke Jakarta beberapa hari ini dan sekalian dia sama saya. Gak ada batasan waktu ketemuan, yang penting Leticia nyaman," papar Anji.

Anji dan Leticia Charlotte (Instagram/@duniamanji)

 

Selama Leticia berada di Jakarta, Anji juga turut memperkenalkan buah hatinya dari pernikahan dengan Wina Nathalia yakni Saga dan Sigra.

"Wina sebelumnya sudah punya dua anak, jadi dirumah ada empat anak-anak. Leticia kita pertemukan. Ya salah satu cara mendekatkan diri dengan mereka semua. Diajak main bareng, video callan juga sering. Waktu Leticia di Bali kita video callan," ucap mantan vokalis band Drive tersebut.

Wina sendiri menurut Anji sangat kooperatif memberikan dukungan. "Dia istri yang support, itu juga yang membuat akhirnya banyak orang berfikir oh Wina berbesar hati. Dia kooperatif, selalu nemenin saya ketemu Leticia. Dia komunikasinya dengan Sheila juga baik. Obrolannya lebih kepada Leticia aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading