Sukses

Entertainment

Intip Aksi Salman Khan Jadi Penggulat di Teaser Film Sultan

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Bollywood yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini yaitu Sultan. Dibintangi oleh Salman Khan, film ini bakal rilis bertepatan dengan momen Lebaran mendatang yaitu 6 Juli 2016. Teaser dari film Sultan pun baru dirilis resmi demi mengurangi rasa penasaran penonton.

Video dibuka dengan derap langkah Salman Khan yang sedang menarik beban untuk latihan sebagai seorang penggulat. Beberapa jenis latihan dilakukan oleh karakter Sultan yang diperankan Salman Khan ini demi pertandingan gulat yang akan dihadapinya.

Salman Khan di film Sultan. Foto: IMDb

Adegan pun langsung loncat ke Sultan yang sudah dinanti-nantikan oleh ratusan orang di area gulat. Dengan busana minim, Sultan bertanding melawan saingannya. Ia menabrak, mengangkat dan membanting tubuh lawan dengan 'ganasnya'.

Karakter Sultan dikisahkan berprofesi sebagai seorang penggulat profesional. Demi melakoni perannya itu, Salman Khan rela melakukan serangkaian proses latihan untuk mengetahui teknik-teknik olahraga gulat.

Anushka Sharma dan Salman Khan. Foto: IMDb

Selama berlatih, Salman Khan didampingi serta diawasi oleh penata adegan fighting Larner Stovall. Lalu ada tim khusus yang datang langsung dari Los Angeles untuk mengajarkan bela diri terutama gulat.

Sultan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Selain Salman Khan, film ini juga turut dibintangi oleh Anushka Sharma, Marko Zaror, Ron Smoorenburg, Marrese Crump dan Brahim Achabbakhe. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading