Sukses

Entertainment

Kejutan, Shahrukh Khan Akan Tampil di Film Salman Khan, Sultan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Shahrukh Khan memberikan kejutan untuk Salman Khan. Ia mengunjungi lokasi syuting film Sultan yang dibintangi oleh Salman.

Berada di lokasi yang sama, King Khan memutuskan menyempatkan waktunya untuk mengujungi Salman yang sedang melakukan pengambilan gambar untuk adegan lagu. Setelah itu sempat beredar kabar kalau Shahrukh Khan akan menjadi cameo di film Sultan.

Shahrukh Khan dan Salman Khan di lokasi syuting film Sultan. foto: the indian express

Kabar yang awalnya dianggap angin lalu itu ternyata menjadi kenyataan. Seperti dilansir dari Bollywood Life, pria yang akrab disebut SRK itu akan menjadi cameo dalam film Sultan.

Berita ini tentu saja mengejutkan sekaligus membuat para penggemar keduanya senang. Apalagi banyak dari mereka yang berharap kedua bintang besar Bollywood itu akan kembali tampil bersama di layar lebar seperti saat membintangi Karan Arjun dan Hum Tumhare Hain Sanam.

Film Shahrukh Khan 'Raees'. foto: twitter

Walaupun begitu, peran SRK dalam film Sultan yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini masih belum diungkapkan secara rinci.

Ini tentu saja menarik, karena Sultan akan dirilis pada Lebaran mendatang, bersamaan dengan film Raees yang dibintangi oleh Shahrukh Khan.

Sementara itu, Sultan menceritakan tentang seorang pegulat bernama Sultan Ali Khan (Salman Khan) yang memiliki masalah antara kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Film yang akan menampilkan Shahrukh Khan sebagai cameo ini rencananya akan dirilis pada 6 Juli mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading