Sukses

Entertainment

Syuting Film Salman Khan, Sultan, Diganggu Mahluk Halus

Fimela.com, Jakarta Cerita mistis di tengah proses syuting ternyata bukan hanya di Indonesia. Hal seperti itu juga dialami oleh para kru film Bollywood, Sultan, yang dibintangi Salman Khan.

Belum lama ini kru film Sultan disebut-sebut sempat diganggu oleh makhluk halus yang berada di penginapan lokasi syuting. Menurut berita dari Bollywood Life, pengalaman seram tersebut bermula saat Salman Khan dan para kru sedang melakukan syuting perdana di kawasan Nitin Chandrakant Desai Studio, Karjat, India.

Salman Khan. (Bintang/EPA) 

Baca Juga

Para kru menginap di sebuah hotel lokal yang tak jauh dari lokasi syuting. Salman Khan sendiri memilih menginap di tempat lain. Saat malam tiba, salah seorang kru mengaku sedang diperhatikan oleh seseorang saat berada di kamar. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan sosok mahluk halus yang melayang di atas tanah. Ia pun langsung lari terbirit-birit keluar dari kamar.

Kabar itu pun didengar oleh Salman Khan. Ia lantas memanggil para kru agar tidur ke penginapan yang ditempatinya. Tentu saja Salman Khan tidak benar-benar memiliki kemampuan untuk mengusir hantu. 

Namun sikap bersahabat superstar Bollywood itu tentunya bisa menyelamatkan para kru dari gangguan mahluk halus.

Salman Khan (foto: daily motion) 

Sementara itu, Sultan akan menceritakan kehidupan seorang pegulat. Dalam film ini Salman Khan akan berperan sebagai seorang atlet gulat berusia 40 tahun. Film ini akan memulai syutingnya pada November mendatang.

Sultan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Meski begitu, belum diumumkan siapa aktris yang akan mendampingi Salman Khan di film tersebut. Rencananya, Sultan akan dirilis pada Lebaran 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading