Sukses

Entertainment

Keren, Salman Khan Posting Foto Saat dan Sesudah Syuting Sultan

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor senior Bollywood, Salman Khan memang dikenal selalu total dalam menjalani perannya. Begitu juga dengan peran di film terbarunya yang berjudul Sultan.

Berperan sebagai seorang pegulat,SalmanKhan dituntut untuk mengetahui teknik-teknik olahraga gulat.

Selain melakukan adegan olahraga gulat, Salman juga menjalani sejumlah adegan eksyen di film tersebut. Di sejumlah adegan, wajah aktor berusia 50 tahun ini terlihat lebam dan berdarah.

Baca Juga

Salman pun memposting salah satu adegan di film tersebut melalui akun twitternya. Dari foto tersebut terlihat kalau Salman Khan menjalani adegan yang cukup berat dan menguras tenaga.

Yang menarik, tak lama setelah itu Salman Khan memposting foto dirinya seusai proses syuting film Sultan. Di foto kali ini, Salman terlihat keren dan ganteng dengan wajah klimis serta rambut tercukur rapi. Ia mencukur kumisnya yang digunakan untuk keperluan syuting film Sultan.

Sementara itu, Sultan akan menceritakan kehidupan seorang pegulat. Dalam film ini Salman Khan akan berperan sebagai seorang atlet gulat berusia 40 tahun. Film ini akan memulai syutingnya pada November mendatang.

Sultan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Meski begitu, belum diumumkan siapa aktris yang akan mendampingi Salman Khan di film tersebut. Rencananya, Sultan akan dirilis pada Lebaran 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading