Sukses

Entertainment

Aamir Khan dan Salman Khan Kompak Main Film Tentang Gulat

Fimela.com, Jakarta Dua superstar Bollywood, Aamir Khan dan Salman Khan, ternyata membintangi film dengan tema yang hampir sama. Mereka bermain film tentang olahraga gulat yang sama-sama akan dirilis di tahun ini.

Aamir bermain di film Dangal, sementara Salman di film Sultan, dan sama-sama diangkat dari kisah nyata. Meski begitu, jalan cerita dari film tersebut tidaklah sama. Sultan bercerita tentang kehidupan seorang pegulat bernama Sultan Ali Khan, namun jalan cerita film ini masih belum diungkapkan.

Salman Khan. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Sedangkan Dangal bercerita tentang sosok Mahavir Singh Phogat yang diperankan oleh Aamir Khan. Seperti dilansir dari Indianexpress, Mahavir diceritakan tak hanya sebagai atlet gulat. Ia juga mengajarkan gulat pada kedua putrinya, Babita Kumari dan Geeta Phogat. Melalui perjuangan berat, Mahavir berhasil membawa kedua putrinya menjadi juara gulat di berbagai kejuaraan.

Dangal sendiri adalah nama lain dari olahraga gulat di India.  Aamir diketahui mengikuti program ketat untuk menurunkan berat badannya demi perannya di Dangal. Selain melakukan olahraga, suami Kiran Rao ini melakukan diet ketat yang diawasi dan dimonitor oleh ahli gizi, dr. Vinod Dhurander.

Aamir Khan di film Dangal. foto: indian express

Jadwal rilis kedua film tersebut berlainan. Sultan rencananya akan dirilis di hari raya Idul Fitri tahun ini, seperti film-film Salman Khan lainnya dalam beberapa tahun belakangan ini. Sedangkan Dangal baru akan dirilis pada Desember mendatang atau menjelang tutup tahun.

Dangal merupakan proyek kerjasama Aamir Khan Productions dengan Walt Disney Studio India. Selain Aamir Khan, Dangal juga akan dibintangi oleh Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, Sanya Malhotra, Zaira Wasim dan Rajkummar Rao.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading