Sukses

Entertainment

Rihanna Tandingi Pencapaian Fenomenal The Beatles

Fimela.com, Jakarta Rihanna semakin mampu membuktikan dirinya sebagai penyanyi yang 'tak biasa'. Tak sekedar sensasional, Rihanna juga berbicara lewat prestasi yang ia dapat dari karya-karyanya.

Konsistensi Rihanna bahkan mampu menandingi kesaktian band legendaris, The Beatles. Raihan tersebut tak lain berkat single terbarunya yang fenomenal bertajuk 'Work'.

Rihanna samai rekor The Beatles berkat lagu 'Work'

'Work', yang turut melibatkan Drake, sukses bertahan di Billboard Hot 100 selama 59 minggu berturut-turut, sama persis dengan perolehan The Beatles. Bukan tak mungkin ia akan menyalip rekor tersebut mengingat popularitasnya yang kian menanjak.

Jika berhasil melampaui Beatles, Rihanna masih punya satu legenda lain untuk dikejar. Dia adalah Mariah Carey, yang memegang rekor tertinggi dengan lagunya yang bertengger di puncak chart selama 79 minggu. 

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Tentunya hal tersebut tak mudah dilakukan, bahkan oleh Rihanna sekalipun. Akan tetapi jalan tersebut masih terbuka hingga kini.

'Work' dari Rihanna dan Drake juga berjaya dari segi viewers di YouTube. Baru rilis akhir Februari, video klip tersebut sudah ditonton tak kurang dari 240 juta kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading