Sukses

Entertainment

Selain Anak Menteng, Ochi Rosdiana Main di Sinetron Terbaru SCTV

Fimela.com, Jakarta Ochi Rosdiana tak bermain lagi dalam lanjutan sinetron 7 Manusia Harimau. Kini ia bermain dalam sinetron Anak Menteng yang ditayangkan di SCTV. Mantan personil JKT48 ini memang sudah bergabung dengan Amanah Surga Production.

Dengan begitu, Ochi akan sering terlihat di SCTV. Selain di sinetron Anak Menteng, Ochi ditengarai akan bermain dalam sinetron baru lainnya. Sinetron yang juga akan ditayangkan di SCTV ini digarap oleh Findo Purwono HW, sutradara Ganteng-Ganteng Serigala.

 

Bismillah 😇

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Melalui akun Instagram-nya beberapa hari lalu, Findo mengunggah foto Ochi yang terlihat cantik mengenakan hijab. "Bismillah," tulisnya di kepsyen foto. Sebelumnya, ia juga mengunggah video naskah sinetron yang ternyata mengundang rasa penasaran netter.

Dalam foto itu, Findo mencantumkan kata ‘Hijabers’. Hal ini pun membuat netter mengira kalau Ochi akan bermain dalam sinetron dengan judul tersebut. Sinetron tersebut sepertinya disiapkan untuk menyambut bulan Ramadhan nanti. Selain penasaran tentang sinetron, para netter juga memuji penampilan Ochi.

Mantan anggota grup JKT48 itu merayakan ulang tahunnya secara meriah dengan dihadiri, keluarga, teman dan sahabat dekatnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut mereka, aktris muda ini terlihat anggun dan cantik mengenakan hijab. "Wowww, kereeennn, ini sinetron Ramadhan ya?? Harus program TV ni biar SCTV bening, soalnya idola q sekarang sering d SCTV..Heehe," komentar akun @sumy119. "

Namun sayangnya, belum ada info resmi dari Findo maupun Ochi soal postingan tersebut. Kalau memang benar adanya, para penggemar tentu tak sabar dan antusias ingin menyaksikan penampilan Ochi Rosdiana dengan hijab di sinetron terbaru SCTV selain di Anak Menteng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading