Sukses

Entertainment

Soal Pasangan, Ayu Ting Ting Nyaman dengan Pria Lokal

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting harus menelan kecewa karena kisah asmaranya dengan Shaheer Sheikh tak bertahan lama. Cerita asmara jarak jauh atau akrab disebut LDR dengan aktor India itu kandas di tengah jalan karena kurangnya komunikasi.

Ayu sendiri mengaku hubungan asmara dengan Shaheer merupakan pelajaran baginya. Ia tak mau lagi salah memilih pria yang bakal menjadi pendampingnya. Menurutnya, menjalin hubungan dengan pria lokal lebih nyaman.

Janda satu anak yang melejit berkat lagu-lagu dangdut modern ini mengaku kesulitan dengan cangkok dangdut layaknya penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"LDR mah intinya gak enak, siapapun itu yang ngerasain karena kita butuh komunikasi. Saya lebih enjoy kalau sama satu negara. Saya enjoy dengan diri saya karena saya bisa mengenal sosok lelaki tuh gimana, biar belajar memilah-memilih jangan sampai salah lagi," ucap Ayu Ting Ting kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Pasca berpisah dari Shaheer, pelantun tembang Alamat Palsu itu dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti pria, di antaranya Ivan Gunawan, Andi Arsyil, Husein Idol, dan juga seorang pegawai negeri sipil (PNS) imigrasi.

"Udah biarin deh dulu saya deket sama siapa dulu. Dia jadi ciut tahu. Biarin sih. Saya lagi berteman dulu sama siapa aja. Kalau saya pacaran juga pasti tahu lah. Dia jadi ngedrop sama gue kalau diomongin," ujar Ayu.

Sekarang ini Ayu mengaku membuka bebas dirinya untuk berteman dengan siapa saja. Siapapun nantinya yang menjadi pendamping, Ayu Ting Ting menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Masalah jodoh saya gak bisa dahulukan Tuhan. Biar Allah aja yang kasih jodoh ke saya. Kalau digosipin, namanya Ayu udah deh biarin aja," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading