Sukses

Entertainment

Ciccio Manassero Tak Kesulitan Adegan Fighting di Film Juara

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Massimiliano Manassero atau lebih dikenal dengan nama Ciccio Manassero terlibat di film action berjudul Juara. Cowok berdarah Italia-Indonesia ini sudah bermain di beberapa sinetron dan film layar lebar.

Di film Juara, ia harus rela mengerahkan emosinya demi terlihat kasar dan bisa dibenci penonton. Selain itu, Ciccio juga harus melakoni adegan fighting. 

Ciccio Manassero. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan genre action, selain harus tampil kasar Ciccio dituntut harus bisa bela diri. Untuk itu, Ciccio yang ternyata telah memiliki basic beladiri boxing tidak terlalu sulit melakukan gerakan-gerakan fighting.

"Tantangnnya berbeda, kalau bela diri aku udah punya basic boxing tapi ini beda banget. Aku harus hilangin style boxing aku,” terang Ciccio Manassero saat press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

“Pas awal-awal masih kelihatan banget style boxingnya, terutama dari cara memukul. Untungnya aku dibantu banyak pihak dan persiapan sangat lama sekitar empat bulan, jadi adegannya bisa dijalani dengan baik" tandas Ciccio.

Film Juara yang diproduksi MagMa Entertainment dan disutradari Charles Gozali ini sudah dirlis sejak 14 April kemarin. Selain Ciccio Manassero, film ini turut dibintangi Bisma SM*SH, Tora Sudiro, Cut Mini, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano dan masih banyak pemeran figuran lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading