Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Mantap Bercerai dengan Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian rupanya benar-benar mantap untuk mengakhiri pernikahannya dengan Lamar Odom. Alasan Khloe sendiri mantap untuk menceraikan Lamar karena sikap suami yang tidak berubah.

Namun menurut sumber terdekatnya, Lamar masih sangat mencintai Khloe. Tapi Khloe berdalih, ia ingin menjalani hidup normal dan tetap berkarir.

Sumber itu melanjutkan,

 

 

"Lamar memang lelaki yang selalu melakukan hal terbaik sebelum dia minum-minuman, tapi Khloe tetap akan mengajukan cerai dan itu akan terjadi walaupun Lamar masih mencintai dan ingin bersama Khloe," kata sumber dilansir Aceshowbiz, Kamis (14/4/16).

Karena melihat keinginan istrinya sangat kuat, Lamar Odom justru memberikan klarifikasi bahwa rumor tersebut tidak benar. Ia berpendapat itu hanya spekulasi pendapat buruk tentang kehidupannya.

"Maksudku, itu akan sulit, terutama jika banyak orang yang berspekulasi, akan hanya ada sedikit orang yang tahu kebenarannya, dan saya hanya ingin menjaga seseorang  yang dekat dengan hati saya," tambah Lamar.

Tampaknya keputusan bulat sudah digenggam oleh Khloe Kardashian untuk serahkan dokumen persetujuan perceraiannya dengan Lamar Odom. (AFP/Bintang.com)

Meskipun dilanda perseteruan yang cukup sengit, Menurut Khloe, ia dan Lamar telah berdiskusi untuk masa depannya dan kemantapan hatinya untuk bercerai. Sumber lain menyebutkan, bahwa dalam diskusi itu, Lamar mengajukan beberapa syarat yang tidak disetujui oleh Khloe Kardashian

"Kami melakukan pembicaraan. anda tahu semuanya untuk diskusi, kami berbicara tentang apapun, kami sudah melalui banyak hal dan ini tidak akan berhenti, lagian Khloe juga tidak setuju dengan beberapa pilihan hidup Lamar beberapa waktu terakhir ini," tutup sumber tersebut.

Diketahui, Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah 2009 silam, Mereka berdua pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Namun sayang, Khloe masih memberi harapan pada suaminya tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Khloe melihat bahwa sang suami, Lamar tidak menunjukkan perubahan, sehingga ia berencana mengajukan dokumen perceraian untuk Lamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading