Sukses

Entertainment

Berpacaran, Cassandra Lee dan Randy Martin Saling Puji

Fimela.com, Jakarta Artis muda Cassandra Lee saat ini sedang menjalin hubungan pacaran dengan sesama rekan pesinetron Randy Martin. Mengaku sudah mengenal cukup lama, keduanya baru resmi mendeklarasikan hubungannya dalam beberapa bulan terakhir.

Sering bertemu lantaran dalam produksi sinetron yang sama, baik Cassandra maupun Randy tidak menyangka kedekatannya di lokasi syuting berujung pada jalinan asmara. Randy mengatakan, intensitas pertemuan yang hampir setiap hari membuat benih-benih cinta tumbuh di hati masing-masing.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Awalnya mau konsen karir. Jadi kita enggak buru-buru, ngalir aja. Enggak nargetin buat jadian, awalnya cuma sahabatan. Tapi karena udah cukup lama dan udah sama-sama nyaman ya kenapa tidak," ungkap Randy Martin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Sudah lama dekat sebelum akhirnya berpacaran baik Randy maupun Cassie mengaku sudah sama-sama tahu karakter pacarnya. Menurut Randy, Cassandra yang baru berusia 15 tahun merupakan sosok yang jujur dan terbuka. Namun, diakui remaja 17 tahun tersebut, kekasihnya termasuk orang yang sensitif.

Wanita mana yang tidak bahagia jika diperlakukan seperti itu (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

"Cassie itu baiknya jujur, terbuka, komunikasi terus, transparan banget, Polos, tulus. Tapi negatifnya dia baperan, jadi kita harus pinter-pinter untuk ngomong sama dia jangan yang nusuk banget," papar Randy tentang sosok Cassie.

Tidak mau kalah dengan Randy, Cassandra pun langsung membeberkan berbagai sifat Randy. Gadis blasteran itu memuji sifat gentleman Randy yang dinilainya sangat menghargai perempuan.

"Kalau Randy positifnya itu dia baik, respect, menghargai cewek, humoris. Negatifnya dia suka enggak komunikasi," balas Cassie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading