Sukses

Entertainment

Dapat Restu Mama, Cassandra Lee Bahagia Dipacari Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Cassandra Lee. Pasalnya dia sudah mendapat restu menjalin asmara dengan Randy Martin. Bahkan, belum lama ini keduanya meluangkan waktu bersama dengan berlibur ke Bali.

"Mama sudah setuju dong. Kemarin selesai syuting kita langsung berangkat ke Bali. Kebetulan waktu itu nggak ada job, nggak ada apa-apa. Jadi kita bisa luangkan waktu bersama. Namanya juga pacar, aku ingin luangkan waktu bareng dia," ungkap Cassandra Lee di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016) malam.

Cassandra Lee (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Kendati sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua, Cassandra tetap memiliki batasan-batasan dalam menjalani hubungan asmaranya bersama Randy. Terutama berpacaran secara sehat dan sopan. Begitupun untuk saling mendukung satu sama lain dalam berkarya.

"Pasti ada batasan-batasan. Setiap orangtua pasti berpesan kalau pacaran harus yang aman, sehat dan sopan. Mama bilang, 'ya sudah kalian pacaran yang sopan, harus saling dukung, kasih support dalam hal apapun'," jelas gadis yang akrab disapa Cassie itu.

Cassandra Lee dan Randy Martin di acara Infotainment Award 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cassie tak menjelaskan detail kapan kisah asmaranya dengan Randy Martin terajut. Namun dia mengatakan, benih-benih cinta itu bersemi setelah keduanya bermain di sinetron Rain. "Belum. Setelah sinetron itu," pungkas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading