Sukses

Entertainment

Tangisan Haru Ariel NOAH Antarkan Ayahnya ke Liang Lahat

Fimela.com, Bandung Jenazah almarhum Nazmul Irphan, ayah dari vokalis grup band NOAH, Ariel, baru sudah dikebumikan. Tampak jelas raut kesedihan dari wajah Ariel saat ikut mengantarkan ayahnya ke liang lahat.

Dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung, Rabu (30/3/2016) siang, jenazah Nazmul Irphan diiringi oleh tangisan haru dari para keluarga yang hadir di pemakaman, tidak terkecuali Ariel.

Tangan masih berlumuran tanah, Ariel Noah memegangi nisan ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Duda satu anak tersebut tampak sibuk terlibat di hampir semua prosesi pemakaman sang ayah. Mulai dari membawa keranda jenazah untuk disholatkan hingga ikut turun ke liang lahat membantu proses pemakaman.

Ariel yang didampingi Sophia Latjuba selama proses pemakaman beberapa kali tampak terisak tangis selama proses pemakaman yang dipadati oleh warga sekitar. Sophia Latjuba juga sempat terlihat berusaha menenangkan kekasihnya yang sedang dirundung kesedihan.

Foto Pemakaman Alm. Ayahanda Ariel Noah (Adrian Putra/bintang.com)

Nampak pula dalam sebuah kesempatan, terlihat Sophia Latjuba berusaha menenangkan kesedihan Alea, putri Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia.

Sampai pada proses pemakaman selesai dan Ariel bergegas untuk menuju Malang, sosok Sophia Latjuba masih tetap berada TPU untuk memanjatkan doa bersama keluarga besar Ariel untuk almarhum Nazmul Irphan yang meninggal pada usia 65 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading