Sukses

Entertainment

Bella Shofie Siap Bongkar Semua Rahasia Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bella Shofie dalam waktu dekat berencana membongkar semua kehidupan pribadinya ke khalayak umum. Bella berjanji, pada tanggal 28 April nanti, dirinya akan menjawab semua pertanyaan tentang apapun secara jujur, tanpa ada settingan apapun.

Rencana pengakuan blak-blakan akan dilakukan Bella Shofie dalam sebuah kesempatan dimana dirinya akan tampil secara live streaming di salah satu situs online. Nanti, diakui istri Suryono tersebut, dirinya akan menjawab semua pertanyaan dari para fans maupun haters.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau kita mikirin haters terus buat apa sih. Yang penting adalah aku ceritain apa adanya tanpa ada settingan atau yg lain. Kalian bebas untuk tanya apapun, hal pribadi sekalipun aku jawab jujur tanpa settingan," ungkap Bella Shofie di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Bella juga mengaku akan mengungkap sesuatu hal yang belum pernah ia sampaikan sebelumnya. Menurutnya, kesempatan yang diberikan oleh salah satu situs itu merupakan saat yang tepat untuk Bella mengungkap sebuah pengakuan yang belum diketahui banyak orang tentang dirinya.

"Nanti juga ada sesuatu hal yang bakal aku ungkapkan yang belum pernah aku ceritain. Ini moment yang aku tunggu banget. Aku pengen cerita tapi enggak tau mau cerita dimana. Akhirnya ini jadi wadah yang pas untuk aku bisa buka-bukaan," tambah wanita berusia 25 tahun itu.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Bella pun mengundang semua pihak, baik fans, haters atau pihak lain termasuk mantan suaminya, Suryono untuk melontarkan pertanyaan. Bella memastikan, dirinya akan menjawab apapun pertanyaannya secara jujur dan terbuka.

"Dari kalangan apapun boleh tanya, mao mantan, mau bekas guru, teman TK, atau apapun itu boleh nanya. Kalo mas Sur (Suryono) mao nanya juga gapapa, nanti bakal aku jawab semua, Pokonya ini tanpa rekayasa," tegas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading