Sukses

Entertainment

Zayn Malik Janjikan Segera Rilis Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Mantap memutuskan hengkang dari One Direction, nyatanya membuat nama Zayn Malik kain melejit. Apalagi ia baru saja meluncurkan album dan single-single yang sukses menjadi sorotan publik.

Meski begitu, kekasih Gigi Hadid ini baru saja membuat sebuah kejutan. Hal tersebut tidak lain mengenai kelanjutan karya dan lebih tepatnya, video klip.

Melalui akun Twitter pribadi, Zayn menulis bahwa video baru akan segera hadir. "New vid coming soon," tulis Zayn pada 14 April waktu setempat.

Tak selang berapa lama dari tweet tersebut, ia kembali mengunggah sebuah gambar. Dalam gambar nampak pengaturan atau tampilan sebuah video dengan seorang laki-laki yang mengenakan kostum yang bercahaya.

Zayn telah merilis album baru bertajuk Mind of Mind pada 25 Maret lalu. Video klip baru yang akan keluar selanjutnya akan menjadi video klip keempat solois tampan ini.

Zayn Malik sebelumnya telah membagikan video klip dari album Mind of Mine dengan tajuk Pillowtalk, Befour dan It's You. Untuk video klip keempat ini, fans nampaknya harus bersabar menunggu kejutan dari sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading