Sukses

Entertainment

Album Baru Zayn Malik Susul Jejak Adele Raih Posisi Puncak

Fimela.com, Jakarta Memiliki tekad bulat untuk solo karier, nyatanya membawa nama Zayn Malik kian melambung. Pasalnya, debut albumnya bertajuk Mind of Mine sukses mengikuti jejak Adele.

Seperti yang diwartakan NME, album baru mantan personel One Direction ini berhasil duduk di posisi puncak chart album Britania Raya. Albumnya terjual 4,000 kopi lebih dan mendekati penjualan album 25 Adele.

Adele (AFP/Bintang.com)

Setelah mendapatkan pencapaian luar biasa tersebut, kekasih Gigi Hadid ini menyampaikan rasa terima kasih. Hal itu ia tujukan untuk semua fans, tim di label dan agensi.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua fans dan tim saya di RCA dan First Access Entertainment untuk semua yang telah dilakukan untuk membantu mengawali penjalanan saya sebagai artis solo. Ini merupakan permulaan," ungkap Zayn kepada OffcialCharts.com seperti yang ditulis NME.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, Zayn juga menyatakan ketidakpercayaannya bahwa telah mendapatkan hasil yang besar. Ia bangga dapat meraih pencapaian itu di negara asalnya

"Saya tidak percaya jika saya dapat mengatur untuk menerima ini sebagai artis solo. Saya sangat bangga datang dari Bradford dan menerima ini di negara asal saya," tambah Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading