Sukses

Entertainment

Hempasan Mimpi Pandji Pragiwaksono dalam World Tour Kedua

Fimela.com, Jakarta Kiprah Pandji Pragiwaksono di dunia stand up comedy memang luar biasa. Salah satu wujud kesuksesannya adalah world tour yang kini dijalaninya. Dia pun berbagai kisahnya dalam sebuah video yang diunggah lewat Vidio.com.

Dalam video yang diunggah Rabu (13/4/2016) tersebut, Pandji mengungkapkan bahwa tur ini adalah perjalanan keliling dunia kedua yang dijalaninya. Dia pun mengungkapkan alasan menggelar tur dunia untuk kedua kalinya.

Stand Up Comedy akan menggelar tour dunia ke 24 kota di 5 benua dunianya.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini world tour kedua saya. Kenapa saya lakukan world tour lagi karena saya
ingin membuktikan bahwa yang kemarin bukan kebetulan. Bahwa saya bisa world tour karena kemampuan saya," ungkapnya dalam video tersebut.

Selain itu, ada alasan lain kenapa dia menggelar tur dunia lagi kali ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang pemimpi yang merasa punya tugas untuk mewujudkan cita-cita. 

Dalam tur dunia Stand Up Comedy, Pandji akan mengajak bekerja sama dengan Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras). (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang kedua, bagi semua orang yang pernah berkarya, dalam mimpinya pasti pengen world tour. Kalau pernah nge-band, pernah nyanyi, pernah ngelawak, pasti pengen world tour. Bedanya gue sama mereka, sama mereka ga diniatin. Lu bakal kaget kalau melihat
banyaknya orang takut untuk punya mimpi karena takut ga kesampean," ungkapnya.

"Almarhum bokap pernah bilang Jangan pernah membunuh mimpi kamu, karena mimpi tidak akan pernah mati, dia hanya akan pingsan dan bangun lagi. Jadi kalau lo punya cita-cita kejar aja. I have a dream to go on world tour. I decided to pursuit, and it happened," lanjut Pandji Pragiwaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading