Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Nurina Permata Putri, yang kini lebih dikenal dengan nama Rina Nose, adalah wanita berdarah Sunda yang meniti karir sebagai komedian. Lahir dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani, Rina memang memiliki bakat entertainer sejak tak sulit bagianya untuk bertahan di industri hiburan.

Wanita kelahiran 16 Januari 1984 ini mengawali karirnya pada tahun 2005. Sebelumnya, dia sempat berganti-ganti nama, sesuai dengan bidang dan acara yang dia geluti, antara lain Rina Sinden, Rina Jurnal, dan Rina Api. Sebagai seorang komedian, wanita yang memiliki kembaran bernama Krisna ini memang lebih banyak dipercaya membawakan berbagai acara televisi.

Beberapa tayangan yang pernah melibatkan Rina Nose antara lain adalah Sketsa Tawa, AKSI, Eat Bulaga! Indonesia, dan D Academy. Selain itu, dia juga sempat muncul dalam film, seperti Sehidup (Tak) Semati dan Rumah Kentang. Selain itu, ada beberapa single yang juga sempat dipopulerkannya. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Rina Nose? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Rina Nose (Fotografer: Deki Prayoga, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rina Nose dan Lyodra Didapuk Nyanyi Lagu Jawa di Gelaran Amazing 19
Artikel Selanjutnya
5 artis Indonesia Ini Pakai Gaun Nikah Karya Ivan Gunawan

Live Streaming

Powered by