Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Nabila Syakieb Sudah ‘Dimadu’?

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Nabila Syakieb baru saja menikah, tapi ia akan dimadu oleh suaminya. Salah satu penyebabnya adalah karena ia belum kunjung mempunyai anak. Tenang saja, ini bukan kejadian dalam kehidupan nyata, tapi bagian dari cerita sinetron terbaru SCTV.

Sinetron bertajuk Surga yang Ke 2 ini sudah diplot untuk menggantikan sinetron Rahasia Cinta.

Berdasarkan postingan di akun twitter Amanah Surga Productions (ASP) dan SCTV, Surga Yang Ke 2 atau Surga yang Kedua akan tayang mulai Senin, 18 April 2016. 
 

Dia lagi dia lagiiiii 😂 @miller_khan @kev_andrean

Foto kiriman Nabila Syakieb (@nsyakieb85) pada

Tokoh utama sinetron bernuansa reliji ini adalah Sabrina (Nabila Syakieb) yang tak lain adalah istri Doni (Miller Khan). Lalu ada Paramitha Rusady yang berperan sebagai mertua Sabrina yang akan menekan menantunya untuk segera punya anak.

Sabrina sebenarnya pernah hamil tapi keguguran. Karena Sabrina tak kunjung memberi cucu, ibu Doni meminta anaknya untuk menikah lagi.

Yang lebih menyakitkan, Doni diminta untuk menikahi sahabat Sabrina sendiri. Sabrina pun harus rela dimadu demi kebahagiaan sang mertua.  Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Tonton saja sinetron Surga yang ke 2 mulai Senin (18/4/2016) jam 19.45 di SCTV. Sinetron persembahan ASP ini dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan, Angel Karamoy, Roy Marten dan Paramitha Rusady.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading