Sukses

Entertainment

'I Want You, Love', Fantasi Teza Sumendra tentang Tara Basro?

Fimela.com, Jakarta Solois Teza Sumendra baru saja mengeluarkan video klip single terbarunya yang berjudul 'I Want You, Love'. Dalam klip terbarunya, Teza menggunakan sosok Tara Basro sebagai modelnya.

Berkonsep minimalis, video klip Teza Sumendra yang baru dirilis itu menuai banyak pujian dari netizen, terutama penampilan Tara yang berani beradegan 'hot'.

Tara Basro inspirasi Teza di lagu I Want You Love? (Nurwahyunan/Bintang/com)

Mengenai alasan memilih Tara Basro sebagai model video klip, dirinya mengaku itu sudah direncanakan sejak pertama membuat lagu romantis tersebut. Namun Teza enggan dikatakan memiliki kedekatan khusus dengan pemeran film 'A Copy of My Mind' itu.

"Saya mengidolakan dan memang kenal secara personal. Jadi yang pertama ada di kepala saya yaa milih dia. Pas saya buat lagu saya udah kebayang video clipnya kayak gimana dan modelnya siapa," ungkap penyanyi 28 tahun tersebut saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Teza Sumendra (Galih W Satria/Bintang.com)

Disamping itu, Teza juga mengungkapkan kebahagiaannya jika memang klip terbarunya mendapat respon bagus di masyarakat. Pasalnya, hanya mengandalkan youtube sebagai media promosi, ternyata klip 'I Want You, Love' ditanggapi baik oleh para penggemarnya.

"Sejauh ini tanggapannya positif. seneng karena bisa diterima walaupun konsepnya minimalis dan cuma ngandelin youtube," papar Teza Sumendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading