Sukses

Entertainment

Jadi Pemberitaan, Pria PNS Minder Dekati Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya ada barisan Ivan Gunawan, Andy Arsyil, dan Husein Idol sebagai pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, belakangan muncul seorang pria pegawai negeri sipil (PNS) imigrasi yang sedang melakukan PDKT.

Ayu tak membantah, namun karena intensnya pemberitaan tentang hal tersebut, pria PNS ini akhirnya minder. Ayu mengakui jika PNS yang dikabarkan dikenalkan oleh ayahnya tersebut sempat ciut nyali.

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dianya (pria PNS) jadi ngedrop sama gue kalau diomongin, diberitakan. Dia jadi ciut tahu," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Selepas gagal menjalin rumah tangga dengan Enji, Ayu mengaku sedikit trauma. Namun, ia tetap tak menutup hati dengan lawan jenisnya. Ia ingin memperbanyak teman, dengan siapapun itu.

Lagu ciptaan Fauzi Bima ini menceritakan tentang kerinduan mendalam terhadap kekasihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Karenanya, ketika ada pria yang mencoba mendekati, ia berharap tak perlu banyak diberitakan. "Biarin deh dulu saya deket sama siapa. Saya lagi berteman dulu," ujar Ayu.

Ayu menambahkan, tak akan ada yang disembunyikan ketika nantinya dirinya menemukan pendamping. Namun, ketika belum ada ikatan resmi, ia tak ingin mengumbar dengan pemberitaan di media. "Kalau saya pacaran nanti pasti tahu lah," tandas Ayu Ting Ting.‬

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading