Sukses

Lifestyle

Makhluk Misterius Kedapatan Berjalan Menembus Pintu, Hantu?

Fimela.com, Jakarta Berlatar malam nan pekat, kejadian tak biasa ini terjadi di depan sebuah toko yang sudah tutup. Sebagaimana diwartakan Mirror, pada rekaman CCTV terlihat seorang lelaki tunawisma duduk di luar bagian bangunan. Tak beberapa lama, ada sepasang kekasih masuk ke ruang rekam kamera.

Seperti dilaporkan The Sun, mereka sepertinya sedang memeriksa apakah toko itu buka atau tidak. Ketika menyadari kalau tak lagi bisa masuk, mereka pun akhirnya pergi. Namun tiba-tiba ada satu makhluk yang muncul entah dari mana. Pada rekaman, sosok itu terlihat seperti lelaki dengan hoodie hitam, di mana tampilannya menyembunyikan wajah.

Adegan mengejutkan pun terjadi. Bagaimana tidak, lelaki ini berjalan terus hingga menembus pintu yang tertutup. Kala kejadian itu berlangsung, sebagaimana dimuat Mirror, langsung ada cahaya yang muncul dan lampu di dalam toko berkedip. Peristiwa ganjil itu ternyata tak hanya terjadi sekali.

The Sun menuliskan, setelah beberapa lama, lelaki itu kembali keluar dan tak repot-repot membuka pintu. Sontak, 'adegan' tersebut mengagetkan masyarakat dunia maya setelah video tersebut beredar di Youtube. Soal lokasi dan detail lainnya, belum ada pihak yang secara gamblang bisa mengonfirmasi hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading