Sukses

Lifestyle

Sebelum Wafat, Lelaki Berusia 103 Tahun Ingin Lepas Keperjakaan

Fimela.com, Jakarta Adalah Barnum Atkins, lelaki yang usianya telah menginjak 103 tahun pada awal Februari silam. Pada kesempatan tersebut, sebagaimana diwartakan Buzz Nigeria, lelaki asal Wyoming, Amerika Serikat itu menuturkan keinginan untuk melepas keperjakaan sebelum tubuhnya dikubur 6 kaki di bawah tanah.

"Itu cukup mengejutkan pihak keluarga," tutur sang keponakan, Laura Atkins, seperti diwartakan informationng.com. Meski demikian, pihak keluarga tetap mengusahakan berbagai macam cara untuk mewujudkan keinginan lelaki yang menurut keterangan beberapa orang, telah jadi sosok penyayang tersebut.

Ilustrasi PSK. (Telegraph)

Dalam misi pencarian pasangan seksual bagi Barnum, keluarga Atkins telah dihadapkan dengan sederet hambatan. Termasuk di dalamnya soal beberapa Pekerja Seks Prostitusi (PSK) yang dengan terang-terangan menolak berhubungan badan dengan lelaki berusia 103 tahun.

Bukan jadi perihal tunggal, Buzz Nigeria melaporkan, ada salah seorang perempuan yang memasang tarif lebih dari $600 (sekitar Rp 7,8 juta) untuk 30 detik 'kesenangan'. Sontak, pihak keluarga dilanda bimbang tak kepalang. Di satu sisi, mereka takut hidup Barnum tak akan lama lagi, namun harga itu pun dinilai sangat tinggi.

Saint John the Baptist Church. (sideways.nyc)

Buzz Nigeria menuliskan, lelaki berusia 103 tahun itu tak pernah menikah setelah memilih jalan hidup sebagai pendeta. Selanjutnya, ia mengabdi di SaintJohnthe Baptist Church selama lebih dari 53 tahun, yakni pada rentang 1926-1979. Hingga kini, Barnum masih masih mencari 'sukarelawan' untuk mewujudkan keinginannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading