Sukses

Lifestyle

Waduh, Pastur Ini Kedapatan Gunakan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Manusia memanglah tempat dosa. Tak terkecuali bagi seorang ahli agama. Pastur Stephen Crossen, seorang pastur Gereja Katolik Roma dalam sebuah rekaman video ruang bawah tanah kedapatan sedang menghirup kokain.

Dalam video tersebut terdengar Stephen mengatakan "seharusnya aku tak melakukan hal ini," sesaat sebelum menghirup kokain di sebuah piring yang telah disediakan. Dilansir The Sun, lelaki berusia 37 tahun tersebut mengaku telah mengonsumsi kokain dan sebenarnya ia tak punya ketergantungan dengan narkoba. Ia hanya melakukannya malam itu.

Pastur tersebut tinggal di ruang bawah tanah di Gereja Santo Patrick di Banbridge Irlandia Utara. Dia menjelaskan bahwa ia sedang mengalami depresi serta sakit saat video tersebut di ambil. Tak hanya kokain, pastur ini pun terlihat mengonsumsi bir, whiskey dan Jack Daniels.

Via: News Group Newspapers

Mengenai hal tersebut, juru bicara keuskupan mengatakan bahwa Stephen memang sedang dibantu mengatasi beberapa masalah yang tengah di hadapinya. Meski demikian, ia telah ditunjuk menjadi pastur pembantu di Paroki Santo Petrus, Lurgan dan Paroi Tullysh di tahun 2012.

Via: News Group Newspapers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading