Sukses

Entertainment

Ketika Gigi Hadid Ikut Bawakan 'Pillowtalk' Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk hengkang dari One Direction, Zayn Malik kini mantap merintis karier solo. Terbukti, kerja kerasnya terbayar dengan kesuksesan single perdana bertajuk Pillowtalk dengan Gigi Hadid sebagai model di video klip.

Video klip yang resmi dirilis pada 29 Januari ini menampilkan adegan panas antara Zayn dan Gigi. Tak hanya itu, Gigi juga mengabadikan dirinya tengah menyanyi Pillowtalk.

Adegan hot Zayn Malik dan Gigi Hadid di video klip 'Pillowtalk' (via youtube.com)

Hal tersebut terlihat dalam sebuah cuplikan video singkat Gigi melalui Snapchat yang ada di sebuah akun Instagram. Ternyata, ia hanya membawakan Pillowtalk dengan lip sync dan tidak menyorot seluruh wajahnya.

Dalam video juga terdengar alunan suara dan musik dari Zayn Malik yang mengiringi. Ia mantap menggerakan bibir mengikuti lirik yang tengah dinyanyikan.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (via dailymail.co.uk)

Sementara tak hanya berhenti di Pillowtalk, Zayn Malik akan terus mengembangkan karyanya. Ia juga akan segera merilis album terbaru bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret mendatang.

Penasaran melihat seperti apa aksi Gigi Hadid ketika lip sync lagu Pillowtalk dari sang kekasih, Zayn Malik? Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading