Sukses

Entertainment

Rilis Teaser Lagu Baru 'It's You', Zayn Malik Curhat Soal Mantan?

Fimela.com, Jakarta Belum lama menghebohkan publik lewat video klip panasnya bersama Gigi Hadid, kini Zayn Malik kembali membawa kabar yang mengejutkan. Pasalnya, ia baru saja merilis teaser untuk lagu baru bertajuk It's You.

Kejutan tersebut ia bagaikan melalui sebuah video teaser yang diunggah melalui akun Twitter pribadi. Namun, ada hal yang menarik perhatian dari video teaser.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Hal itu tidak lain adalah sosok seorang perempuan yang terlihat berjalan sendiri dengan mengenakan gaun panjang. Nampak juga sebuah mobil dan video ini dibalut dengan nuansa hitam putih.

Sementara, potongan lirik dari lagu It's You bernada kasar tentang sebuah perpisahan. "She got, she got, she got/Her own reason... for talking to me/She don't, she don't, she don't/Give a f**k/About what I need. Tell me your lies/Because I just can't face it...​" bunyi lirik lagu terbaru Zayn Malik.

Banyak kabar yang menyebut, apakah lagu terbaru ini merupakan curhat Zayn Malik mengenai sang mantan kekasih? Adalah Perrie Edwards yang menjalin hubungan selama tiga tahun bersama Zayn hingga Agustus 2015 dan bertunangan dari akhir tahun 2013.

Terlepas dari rumor tersebut, Zayn Malik siap meluncurkan rekaman solo terbarunya bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret. Sementara, hits Pillowtalk sukses merajai chart di Amerika hingga Britania Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading