Sukses

Entertainment

Zayn Malik Rilis Video Emosional 'It's You' di Apple Music

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan single Pillowtalk, Zayn Malik seakan tak memberi ruang fans untuk menunggu. Mantan anggota boyband One Direction ini membawa kejutan dengan merilis video klip baru.

Menurut kabar dari situs NME, adalah It's You, video yang secara eksklusif dirilis melalui Apple Music. Hal ini berarti fans harus membayar untuk dapat menyaksikan video baru sang idola.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

NME juga menulis bahwa dibalut warna hitam putih, video klip ini disutradarai oleh Ryan Hope dan menampilkan aktris Transformers, Nicola Peltz. Zayn terlihat dengan gaya James Bond dengan mengenakan tuksedo.

Sebelumnya, Zayn juga telah meluncurkan video teaser melalui akun Twitter pribadinya. Cuplikan video singkat tersebut akhirnya terjawab lewat video yang resmi dirilis di Apple Music.

Lagu mengenai putus cinta ini banyak yang mengaitkan Zayn dengan sang mantan kekasih, Perrie Edwards. Lirik lagu juga menampilkan rasa kecewa karena cinta dan pahitnya perpisahan.

Tak hanya video klip It's You, Zayn Malik siap akan meluncurkan album terbaru bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret mendatang. Sementara, hits Pillowtalk sukses merajai chart di Amerika hingga Britania Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading