Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Bantah Foto 'Telanjang' dengan Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Anggita Sari dan Vicky Prasetyo kembali membuat netizen heboh. Anggita yang diketahui kerap berpakaian seksi ini mengunggah foto dirinya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal ini menjadi perhatian karena dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang tak mengenakan baju di belakang Anggita Sari, dan berasa dalam posisi telungkup. Terlebih ketika Anggita menambahkan keterangan foto bahwa laki-laki yang menemaninya tersebut adalah Vicky Prasetyo.

Anggita Sari dan Vicky Prasetyo (via Instagram/lambe_turah)

Namun, ketika dikonfirmasi kepada Vicky Prasetyo, ia membantah tentang adanya foto dengan deskripsi seperti itu. "Gak ada itu‎," kilah Vicky di Martini Cafe, Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016) malam.

Vicky mengaku memang sempat menjenguk Anggita Sari di Rumah Sakit Medistra, tempat dia dirawat. Namun, kala itu ia menjenguk dengan pakaian normal, bukan tanpa baju apalagi pose telungkup.

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

"Aku gak tahu soal itu. Aku ngejenguk normal, makanya aku bingung ada hal ini. Itu berapa hari yang lalu aku jenguk pas dia sakit. Di Rumah Sakit Medistra," tukas Vicky.

Vicky menambahkan, tak ada penyakit serius yang diderita oleh Anggita Sari. Ia dirawat karena terlalu capek menjalani aktivitasnya sebagai seorang pekerja dunia hiburan. "Dia kecapean aja," tandas Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading