Sukses

Entertainment

Kebanggaan Siti Badriah Pecahkan Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Kebanggaan tengah Siti Badriah sebahai salah satu pengisi album DanceDhut Nation 2016. Pasalnya, album ini sukses menyabet rekor MURI karena menjadi album kompilasi dengan artis terbanyak. Konon, album ini menjadi satu-satunya yang ada di dunia.

"Pas tadi dibilang tidak dapat izin rekor MURI, aku pribadi kaget. Seriusan enggak dapat. Ternyata pak Jaya bilang harusnya rekor dunia. Bangga, senang. Jadi pede karena dangdut bisa dapat rekor dunia," aku Siti Badriah, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).

Siti Badriah bangga bisa catatkan rekor MURI (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Zaskia, ini album dangdut pertama Indonesia yang mendapatkan prestasi MURI. Secara pribadi, dirinya merasa tak mungkin sanggup mengejar prestasi tersebut tanpa kehadiran album DanceDhut Nation.

"Senang ya karena 25 DanceDhut ini bisa memecahkan rekor MURI, yang lain-lain belum ada. Baru nagaswara saja bisa sampai dapat ini, luar biasa," ungkapnya.

Rekor MURI Nagaswara (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bertapatan dengan rangkaian acara HUT AU yang ke 70 tahun, nantinya ke-25 artis album kompilasi ini tampil menghibur masyarakat di acara Bulan Dirgantara Indonesia 2016. "Di sini bawakan lagu baru. Sibad sendiri lagunya Mama Minta Pulsa," tandas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading