Sukses

Entertainment

Tak Bisa Punya Anak, Nabila Syakieb Dimadu di Surga yang Ke-2

Fimela.com, Jakarta Satu sinetron terbaru berjudul Surga yang Ke-2 akan hadir menemani pemirsa mulai hari Senin, 18 April 2016 pukul 19.45 WIB di SCTV. Sejak menikah dengan Reshwara Argya, Nabila Syakieb seperti menghilang dari dunia hiburan. Sinetron istimewa dari SCTV inilah yang akan membawanya kembali ke layar kaca.

Nabila terakhir tampil di panggung hiburan dengan bermain di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang diproduksi selama dua musim. Namun musim kedua sinetron yang juga dibintangi Shaheer Sheikh tersebut hanya bertahan selama beberapa episode. Setelah itu, Nabila Syakieb menikah dan belum eksis lagi di dunia hiburan.

 

Dia lagi dia lagiiiii 😂 @miller_khan @kev_andrean

Foto kiriman Nabila Syakieb (@nsyakieb85) pada

Surga yang Ke-2 berkisah kehidupan rumah tangga Sabrina (Nabila Syakieb) dan Doni (Miller Khan) yang telah menikah bertahun-tahun namun belum juga dikarunai anak. Ibunda Doni memaksa Doni untuk menikah lagi karena ia begitu ingin untuk menimang cucu.

Cerita terus bergulir hingga Doni dijodohkan dengan Vani (Angel Karamoy), sahabat dekat Sabrina sejak kecil. Doni akhirnya tidak berkutik dan setuju menikah dengan Vani demi sang ibunda.

 Foto profil Nabila Syakieb (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagaimana nasib pernikahan poligami yang menjerat tiga sahabat dalam satu pernikahan? Apakah Sabrina rela dimadu ataukah dia lebih memilih bercerai dengan Doni yang sangat dia cintai? Saksikan sinetron Surga Yang Ke-2 setiap hari dan tayang perdana pada hari Senin, 18 April 2016 pukul 19.45 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading