Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Resmi Pacaran dengan Jordan Jackson

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi berpisah dengan personil one direction, Kendall Jenner terlihat tengah bermesraan dalam sebuah festival musik coachella belum lama ini.

Tidak hanya Kendall Jenner saja, namun saudaranya, Kylie Jenner juga tertangkap kamera tengah bermesraan bersama mantan kakak Kourtney Kardashian, Scott Disick di acara yang sama, Festival Musik Coachella.

Kendall Jenner dan Jordan Jackson resmi berpacaran (via Dailymail)

 

Seperti dikutip US Weekly, kemesraan kedua pasangan selebritis ini terungkap saat Kendall Jenner mengabadikannya dalam video snapchat miliknya.

Jordan menunjukkan aksi nya saat tengah melompat diatas badan Kendall, saudara Kylie Jenner ini pun mengungkapkan baru beberapa bulan yang lalu diam-diam telah berkencan dan meresmikan hubungannya dengan Jordan Jackson.

Meski tidak mengucapkan sepatah kata satu pun, tapi hubungan Kendall Jenner dan Jordan Jackson dikabarkan telah dijalani sudah sejak lama.

Kendall Jenner mengaku bahwa, ia sangat mengagumi Jordan Jackson. Bahkan ia (Kendall) menganggap Jordan sebagai lelaki yang manis dan baik. (AFP/Bintang.com)

HollywoodLife juga sempat mengabarkan, beberapa waktu lalu bahwa Kendall Jenner sangat mencintai Jordan dan memuji kepiawaian Jordan dalam segala hal

"Dia sangat manis dan Kendall sangat mencintainya," ucap sumber dilansir HollywoodLife belum lama ini

Diketahui, sebelum memutuskan untuk berpacaran dengan Jordan, Kendall Jenner berpacaran dengan Harry Styles, mereka berdua pun sempat menikmati liburan bersama di Anguilla Desember yang lalu, Sedangkan Jordan sempat dikabarkan berpacaran dengan Channel Iman dan akhirnya memutuskan untuk berpisah July silam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading